Friday, October 28, 2011

Hasna semakin jauh bersepeda.

Sabtu pagi, 22 Oktober 2011, Hasna anak gadis saya yang belum genap 7 tahun mencapai rekor baru dalam bersepeda. Kalau sebelumnya tidak pernah lebih dari 10km, kemarin Hasna menempuh total lebih dari 19km dengan bersepeda.


Dengan tujuan sarapan pagi di McDonald Lippo Cikarang, kita bertiga, saya, Hasna dan bundanya berangkat dari Kota Deltamas jam 6 lewat 15 menit dengan melalui rute Greenland, belakang pemda Bekasi, Delta Silicon 3, Cluster Elysium, Jl. Sriwijaya, Jl. MH. Thamrin untuk menuju ke McD. Rute lengkap pergi dan pulangnya bisa dilihat di Endomondo.

Rute yang dilalui sedikit melalui jalur offroad antara rumah dinas Bupati dan Delta Silicon 3 yang sedang dalam tahap pembangunan.
offroad.jpg
Gowes pelan-pelan di belakang bundanya melalui jalur offroad menjelang km 2. Di tanjakan ujung jalan, sepeda Hasna harus di-TTB oleh bapaknya, Hasnanya jalan kaki.

deltasilicon.jpg
Ngebut di jalan beton dan lebar di Delta Silicon 3 yang sedang dibangun (km 3). Bundanya dilewati.

elysium.jpg
Melintas jembatan Elysium (km 5.5)

sriwijaya.jpg
Dikawal bunda di jalan Sriwijaya (km 6). Setelah melewati titik ini punggung Hasna minta didorong bapaknya dari belakang, karena jalan sedikit menanjak sampai belok ke jalan MH Thamrin. Begitu saat menjelang jembatan sebelum Rodalink.

mall.jpg
Melintas di depan mall Lippo, mulai capai juga katanya (km 8.5)

mcD.jpg
Nyampai juga di depan McD (km 10)

parkir.jpg
Parkiran motor/sepeda di McD

panas.jpg
Sarapan panas special dengan bonus ice cream sundae

Setelah selesai sarapan dan bermain, Hasna sebenarnya gak mau diajak pulang bersepeda, minta dijemput dengan mobil. Namun setelah diberi semangat akan didorong, akhirnya mau juga gowes pulang, meskipun sepanjang perjalanan pulang hampir 90% harus didorong punggungnya oleh bapaknya.

Minggu depan gowes kemana lagi ya..? Mudah-mudahan kakaknya Hasna sudah bisa ikut, karena kemarin kakinya sakit habis main bola.

No comments: