Wednesday, November 19, 2008

RM Prima (Spesial Kepiting), Comal




Sebenarnya ini kunjungan ketiga ke RM ini, tapi baru sempat foto-foto pas balik dari mudik lebaran yang lalu. RM ini terletak tidak jauh dari jalan raya Comal, 300m dari traffic light Blandong ke arah selatan (ada di kiri jalan). Di area yang sama ada pondok lesehan dan pemancingan Keboen Bamboe yang sepertinya satu group dengan RM Prima.

Tempat makan di Prima terbagi 2, di bagian depan dekat pintu masuk dan di bagian dalam yang lebih luas. Nah di bagian dalam banyak terpampang foto-foto orang terkenal (terutama artis) beserta komentar dan tanda-tangannya, terlihat ada juga foto pak Bondan. Di samping luar tempat makan ada arena bermain, sedangkan di bagian belakang ada counter yang berjualan batik. Jadi sembari nunggu pesanan datang, anak-anak bisa bermain dan ibu-ibu belanja batik.

Kali ini kita pesan kepiting prima dan kepiting saos padang, sayurnya ca kangkung udang tauco. Kepiting saos padangnya agak aneh, kok gak seperti saos padang di tempat lain, yang ini ada telornya segala, jangan-jangan salah ya. Kalau kepiting prima-nya memang favorit kami, selain kepiting kremes, jadi kekecewaan dengan kepiting saos padang langsung terbayar oleh kepiting prima itu. Ca kangkung udang tauco, juga kurang segar, kangkungnya terlalu layu. Mungkin kalau kesini emang cocoknya makan kepiting saja, ya kepiting prima.

Untuk mempercepat, sebelum sampai lokasi sebenarnya bisa pesan dulu lewat telpon, jadi pas sampai lokasi tinggal nunggu dihidangkan di atas meja. Bisa juga pesan untuk dibawa pulang, nanti pas sampai tinggal diambil dan bisa langsung ngelanjutin perjalanan.

RM Prima (Spesial Kepiting)
Jl A. Yani 31-33A
Comal
Telp. 0285-79111100
Fax. 0285-577272
Hp. 0816-4885694, 0888-6623455

No comments: