Wednesday, August 20, 2008

Semalam Gratis di Holiday Inn, Bandung




Bersamaan liburan setelah 17 Agustus, istri ada acara ke Bandung. Saat search hotel di internet, seminggu sebelumnya, kok ternyata Holiday Inn bisa pakai hanya 5000 point reward Priority Club, kebetulan sekali poin tersisa tinggal 5351, padahal biasanya perlu minimal 15000 poin untuk ditukar dengan kamar gratis. Alhamdulillah.

Mungkin karena cuma pakai 5000 poin tidak ada banyak pilihan kamar, hanya tersedia king bed size dan yang smooking. Untungnya pas check-in malah bisa dapat yang twin, jadi lebih lega kalau harus bawa 2 anak-anak. Keterbatasan lainnya, gak dapat breakfast, padahal kalau pakai 15000 poin gratis sama breakfastnya, tapi lumayan masih dapat kupon welcome drink.

Selesai anak-anak berenang sore dan mandi, barulah kupon welcome drink ditukerin, eh ternyata cuman ada satu pilihan, bandrek. Ya sudah, sekalian biar anak-anak coba minum bandrek. Buat teman minum dipesanlah, namanya sih lupa, sejenis sandwich dengan isi potongan daging ayam panggang yang disajikan dengan potato chips. Irfan sih suka sama sandwichnya, tapi Hasna cuma mau potato chips doang.

Tidak banyak yang berubah di Holiday Inn dibanding terakhir kali nginap disini lebih dari 2 tahun yang lalu (gratis pakai poin juga). Hanya restoran Kutilang di lantai 2 tinggal papan namanya saja, sedangkan bekas lokasinya berganti menjadi children playground.

3 comments:

Hartono Saja said...

ha..ha..kok nginepnya spesialis gratis mas ?
wah gak ajak2 nih
cobain di hotel geulis mas, dkt situ jg, arsiteknya cute.
saya kenal ama manajernya, bu eni
bilang aja nama saya, pasti tetep disuruh byr penuh :)

Didit Krisdhianta said...

tapi kan pas ngumpulke poin-e ora gratisan...cuman dibayari kantor...lha poin-e digawe pribadi..hehe
nek nang bandung kudu bayar, aku luwih seneng sing hotel biasa-biasa wae sing murah meriah, wong cuman numpang turu...nek gratisan, hotel apik ora opo-2...

Hartono Saja said...

wah, kita satu aliran mas
terkecuali memang gratis he..he..