Friday, September 30, 2011

Gowes wisata ke Pantai Pakis

Minggu, 25 September 2011 bersama teman-teman CBC (Cikarang Baru Cycling) gowes wisata ke pantai Tanjung Pakis, Karawang. Rencana sih para peserta kumpul dan sholat Subuh berjamaah di masjid Pasimal, Cikarang Baru yang jaraknya sekitar 10km dari rumah, jadi jam 4 pagi sudah bangun dan siap-siap berangkat. Sayang perut bergejolak sehingga harus diberesin dulu dan akhirnya sholat Subuh subuh dulu di rumah sebelum berangkat.

Tepat jam 4.45 baru berangkat gowes sendirian menuju tempat kumpul di depan masjid Pasimal yang ternyata sebagian peserta sudah pada kumpul. Menjelang jam 5.30 seluruh peserta yang berjumlah 11 orang mulai petualangan menuju pantai Tanjung Pakis. Cerita lengkap dan foto-foto bisa diklik di sini.

Adapun trek perjalanan saya sejak dari rumah di Kota Deltamas dan bergabung dengan rombongan CBC ke pantai Tanjung Pakis sampai kembali lagi ke rumah lagi bisa dilihat di bawah ini.


Dimana total perjalanan gowes kali ini menempuh jarak 131.4km dari berangkat jam 4.45 sampai di rumah lagi jam 19.30. Terima kasih buat teman-teman CBC...sampai jumpa di acara gowes wisata maupun gowes kuliner berikutnya.

(diditsk.blogspot.com)

No comments: